Belajar Social Engineer Toolkit di BackBox Linux

Kali ini gua bakalan share tutorial social engineer toolkit di backbox, di soceng kali ini akan kita padukan dengan Metode Phising.

saya disini hanya mengimplementasikannya dan mempraktekannya di leppy saya windows10 dualboot dengan backbox,
yoo silahkan disimak ya
jadi saya disini hanya mempraktekannya terlebih dahulu 
untuk yang belum mengerti tentang social engineer + kegunaan tool pada tutor ini, monggo cek di mbah google, oke kita langsung to the point ajah.


1) langsung buka terminal kalian dan login sebagai Super User ,
dan ketikan command seperti berikut : "setoolkit"



2) lalu setelah muncul tool dari setoolkit , maka kita memilih nomor 1 yaitu social - engineering attack ,
hanya dengan mengetik angka "1" lalu enter




3) setelah itu kita akan memilih nomor 2 , yaitu website attack vectors.




4) lalu setelah itu kita akan memilih lagi nomor 3, yaitu credential harvester attack method.



5) setelah itu kita akan memilih Site Cloner yaitu nomer 2 , site cloner itu hampir sama seperti phising , hanya disini kita menggunakan ip kita sendiri sebagai host fake page login di internet ,
dan disini kita juga akan memasukkan website yang ingin kita clonning page loginnya , disini saya menggunakan facebook.


"silahkan lihat ip dan websitenya di gambar berikutnya"




6) oke setelah itu kita enter dan menunggu sampai hasilnya selesai dan muncul tulisan "We got a hit! Printing the output"
ingat saat sedang melakukan hal ini jangan ditutup terminal ini , karena user id dan password akan secara langsung terkirim di terminal kalian.

Oke soceng kita telah berjalan , dan dengan ip yang kita miliki kita sudah memiliki fake facebook login, setelahnya kita akan menshort ip kita di tinyurl.



7) setelah itu silahkan kalian sebarkan hasil tinyurl ke facebook kalian , dan jika kalian penasaran , kalian bisa langsung klik link tinyurl kalian dan akan menghasilkan page login seperti berikut.


8) silahkan ditunggu sembaring kalian ngibulin orang yang nanya itu link apa kwkwkw~ , dan ini dia hasilnya jika sudah ada yang login,


*maaf saya sensor karena ini privasi dan hanya sebagai contoh sajah*


oke , gimana ? untuk para pemakai Linux distro lain, bisa di coba di Linux kesayangan anda .
sekian dulu tutorial dari saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam postingan ini , karena saya selaku yang mempraktekan hanyalah seseorang yang sama seperti kalian sedang belajar dan ingin tahu lebih dalam.


salam lestari, sampai jumpai dipostingan saya Selanjutnya.

0 Response to "Belajar Social Engineer Toolkit di BackBox Linux"

Post a Comment